Monday, November 14, 2011

World of warcraft

Selama tahun 2004 fenomena melanda web dimana sejak World of Warcraft, diakui juga oleh para gamer WoW, pasti salah satu yang terbesar dan paling diterima "besar-besaran multiplayer game peran-bermain online" (MMORPG).
World of Warcraft tidak hanya berdiri sebagai yang paling populer dari seri video game Warcraft tapi dengan hampir semua jenis orang dari jalan kehidupan yang berbeda dan dari negara-negara di seluruh planet kini game online yang paling disukai yang pernah dibuat.
World of Warcraft telah pergi dari kekuatan ke kekuatan sejak debutnya pada November 2004. Kanan dari peluncuran rilis dan World of Warcraft telah menjadi disukai oleh baik kritikus dan gamer. Pada beberapa bagian 14 juta orang aktif memainkan game online.
Akhir-akhir ini World of Warcraft menyimpan sebelas juta orang standar aktif bermain sekaligus.
World of Warcraft bisa menjadi video game yang sangat berguna yang pernah dirilis tetapi telah berkembang menjadi lebih dari itu.
World of warcraft adalah judul ke-4 di seri game Warcraft. Permainan utama dalam seri ini disebut sebagai Warcraft: Orc dan Manusia yang begitu sukses itu dibuat sekuel. Semua game Warcraft terjadi di dunia imajiner dari Azeroth.
Karena kemenangan video game Warcraft pertama gelar kedua Warcraft 2: Tides of Darkness yang dirilis pada 1995 dan berbicara liar oleh spesialis videogame dan gamer juga. Selama tahun 2002 Blizzard Entertainment meluncurkan pemain game yang terakhir video tunggal dalam seri warcraft - Warcraft: Reign of Chaos. Hal ini tentu adalah permainan warcraft terbesar dirilis ke titik itu.
Begitu permainan Warcraft 3 telah dirilis pembuat game, Blizzard Entertainment, dibawa ke pernyataan publik untuk tidak memiliki pemain yang lebih tunggal Pc game Warcraft dikembangkan. Sebagai alternatif mereka harus memilih untuk menghasilkan sebuah komunitas game internet untuk game Warcraft video yang mungkin multiplayer dan interaktif. Blizzard diperlukan arena fiksi Azeroth untuk datang hidup on-line dan lingkungan game interaktif untuk ribuan pemain.
Meskipun game kritikus dan gamer avid sama menunggu dalam mengantisipasi permainan itu tidak sampai akhir November 2004 bahwa peluncuran pembukaan World of Warcraft tiba di tempat kejadian.
Dari Dunia peluncuran global warcraft telah menarik pelanggan dari semua bidang kehidupan dan latar belakang sosial. Pada puncaknya 14 juta penggemar login ke account Blizzard mereka dan mengasihi dunia maya interaktif dari Azeroth.
Pada saat ini, baik ke 2010, Wow telah tinggal di MMOG atas pernah dan mempertahankan pelanggan reguler 11.000.000. Karena keberhasilan terus menerus tanpa henti dan jumlah pelanggan kita dapat berharap Wow berada di sini untuk waktu yang sangat lama.

No comments:

Post a Comment